Senin, 23 Maret 2015

Pengenalan Produk Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal alami yang aman, efektif dalam mengobati ,halal dan tanpa efek samping . Jelly Gamat Gold-G dapat dengan cepat mengobati penyakit yang anda keluhkan dan dapat menghambat penyakit-penyakit lain nya atau mencegah datang nya penyakit .

 

Penjelasan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G



Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly Gamat Teripang / Sea Cucumber yang dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Jelly Gamat ini juga telah digunakan oleh kebangsaan Arab dan kebangsaan Cina untuk berbagai pengobatan berbagai macam penyakit.

Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki, luka akibat perang bagi bangsa Arab dan makanan bagi para raja atau bangsawan bagi masyarakat Cina . Pada waktu itu air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas atau Teripang serta Sea Cucumber yang berkualitas dan berwarna jernih serta tidak berbau, tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk yang saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).

Jelly Gamat Gold-G dan Kesehatan

Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya Jelly Gamat Gold-G ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang atau bisa di sebut dengan pencegahan penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

- Penyembuhan luka (antiseptik)
- Membantu hipertensi
- Membantu kolesterol darah
- Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)
- Masalah pencernaan (lambung), maag
- Membantu masalah pernafasan
- Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
- Meningkatkan sel darah merah
- Mengatasi anemia darah
- Nyeri persendian (arthritis)

Berdasarkan kesaksian dari konsumen Jelly Gamat Gold-G di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit :
  • Jantung koroner
  • asam urat
  • diabetes melitus
  • kolesterol
  • gula darah
  • hepatitis
  • hipertensi
  • lupus
  • maag (lambung)
  • jerawat
  • luka-luka
  • luka bakar
  • radang paru-paru
  • tipus
  • tumor
  • stroke
  • epilepsi
  • asma, dan lain-lain.
Keampuhan teripang untuk mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) yang terkandung pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.




Hasil Peneliti Di Seluruh Dunia Tentang Jelly Gamat GOld-G


Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold G cukup dituangkan ke sendok makan kemudian langsung diminum dengan dosis / aturan pakai disesuaikan dengan kebutuhan sebagai berikut :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 3-5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari. 
Demikian penjelasa tentang Jelly Gamat Gold-G dan Khasiat Penyembuhan Penyakit nya, apabila anda berkenan untuk memesan Jelly Gamat Gold-G dapat dilakukan pemesanan dengan cara seperti contoh di bawah ini :

BGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.329.100.054 


Contoh pemesanan : BGG 5 botol Roni Ramdhani Jl. Perintis Kemerdekaan No. 15 Rt.o5/Rw.12 Cikunten Indah Kec. Mangkubumi Tasikmalaya, Jawa Barat Hp.085222401501

Ingat !! Kode BGG wajib di cantumkan pada setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G, apabila format tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

 DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

BELUM TERMASUK
ONGKOS KIRIM

1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.420.000
45 Botol : Rp. 5.184.000

Info : pengiriman barang terlebih dahulu hanya dapat di lakukan bagi wilayah Pulau Jawa, Bali dan Lombok.

SEMOGA PENYAKIT YANG ANDA DERITA LEKAS SEMBUH DENGAN OBAT JELLY GAMAT GOLD-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar